Kamis, 31 Maret 2011

KOTAK PERABOT MAKAN PRAKTIS

Punya gelas, piring, sendok dan garpu dalam jumlah banyak di dapur? Rak piring penuh, lemari juga sudah tak muat lagi. Atau sedang mencari cara praktis menyimpan perabotan makanan? Kotak ini bisa jadi alternatif yang praktis.

Koleksi alat-alat makan seperti piring, sendok, garpu, gelas tanpa terasa mulai menyesaki dapur. Sebelum menentukan untuk membeli lemari baru atau rak piring baru, ada baiknya simak info tentang kotak praktis dan cantik ini.

Jika ruang dapur terbatas untuk perabotan baru,  kotak serbaguna yang dirancang oleh Harri Koskinen, bisa jadi pilihan. Piring, cangkir, sendok dan garpu bisa rapi tersimpan dan tetap terjaga kebersihannya.

Kotak buatan Italia ini biasa dikenal dengan sebutan bamboo serving tray container combo. Dari namanya sudah bisa ditebak kalau kotak ini terbuat dari  bambu. Berbentuk persegi dilengkapi tutup. Sekilas mirip kotak biasa. Namun, kotak yang berukuran sekitar 30x50 cm ini punya fungsi ganda. 

Bagian dalam kotaknya pun telah dirancang sebagai tempat penyimpanan piring, sendok garpu, serbet, atau barang yang berukuran kecil lainnya. Terdapat sekat yang fleksibel , sehingga bisa dengan mudah dicabut atau dipasang sesuai dengan ukuran peralatan makan yang akan disimpan.

Sedangkan bagian atasnya bisa dilepas. Bisa dipakai sebagai baki atau placemat. Bahkan bisa juga langsung dijadikan tatakan untuk menyajikan atau menaruh perangkat makan atau minum teh. Warna dan bentuknya yang sederhana membuat wadah ini mudah ditaruh di mana saja termasuk di dapur yang sempit sekalipun.


Source/ref: DetikFood

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...